Cara Mengatasi Mengobati Anyang Anyangan Secara Alami Ampuh
Cara Mengatasi Anyang Anyangan ini sangat bermanfaat sekali anda ketahui khususnya buat anda yg akan menjadi calon ibu muda yg pertama kalinya. Dimana memang anyang anyangan ini akan rentan sekali menimpa wanita dalam proses kehamilan mereka.Bagaimana sih Cara mengobati atau menghilangkan anyang anyangan,kali ini wandye akan share kepada sahabat di rumah sebagai sebuah panduan semoga saja bisa membantu anda dan menghilankan rasa sakitnya.

Anyang anyangan ini tidak memandang usia kandungan pada dasarnya jadi bisa saja menyerang anda ketika mengalami hamil mudan dan tua.Salah satu penyebabnya adalah karena adanya sebuah bakteri yg masuk melalui saluran pembuangan air kecil anda dimana bakteri ini dikenal dengan nama escherschia.Langung saja sahabat bisa simak beberapa langkah dibawah ini beberapa cara dalam mengatasi anyang anyangan dengan cara alami.

Cara Mengatasi Anyang Anyangan
1. Jeruk Nipis, Air Panas dan Gula Pasir
Nah langkah pertama adalah anda bisa memnafaatkan fungsi alami dari bahan jeruk,dan gula pasir,bagaimana cara meramunya tentu sangat sederhana sekali dimana siapkan air perasan jeruk nipis,kemudian jangan lupa campurkan air panas dan gula kemudian aduk secara merata dan minumlah dengan teratur.

2. Mengobati Anyang Anyangan dengan Sirsak
Cara menggunakan sirsak sebagai bahan alami dalam menyembuhkan anyang anyangan pada ibu hamil sangat mudah sekali berikut langkah langkah cara membuat ramuanya : Kupas buah sirsak usahakan cari yg setengah matang supaya lebih bagus, setelah itu bersihkan dan selanjutnya anda rebus buah sirsak tadi.Langkah selanjutnya sipakan 2 gelas air putih saja dan campurkan juga dengan gula pasir secukupnya.Tunggu sampai mendidih,tiriskan lalu disaring dan segera minum hasil saringan tersebut .

3. Minum Air Putih dan oleskan balsem secukupnya.
Manfaat air putih sudah tidak bisa diragukan lagi,mengkonsumis air putih yg banyak juga akan memberikan pengaruh pada proses pembersihan dalam tubuh anda dan kemudian keluar melalui air kencing.Ibu hamil ketika menderita anyang anyangan sangat di anjurkan memperbanyak minum air putih.Sedangkan dalam hal penggunaan balsem ini bisa beberapa kasus dapat memberikan efek dalam meringankan rasa sakit ketika anyang anyangan anda cukup Oleskan balsem ke pusar (udel) di jamin anyang anyangan anda bisa segera sembuh.

Nah dibawah ini juga akan kami tambahkan beberapa cara dan aktifitas yg bisa anda lakukan dalam mengatasi anyang anyangan pada ibu hamil dimana memang selain dengan menggunakan bahan alamiah anda bisa melakukan olahraga ringan misalnya saja senam dan mengurangi aktifitas yg lumayan menguras tenaga anda.

Lakukan senam dan Jaga kebersihan organ kewanitaan : Ada beberapa gerakan yg bisa anda perkatikan tentu saja dengan panduan ahli.Misalkan saja dalam hal mengatasi anyang anyangan pada ibu hamil,anda bisa konsultasi dengan dokter bagaimana langkah dan gerakan senam yg tepat dan jangan lupa menjaga kebersihan organ kewanitaan itu juga sangat penting sekali karena bakteri akan berkembang baik jika anda malas dalam proses menjaga kebersihanya.

Kurangi aktivitas berat
Ini lebih ke tahap penjagaan dari dalam,setiap ibu hamil dimasa masa pertumbuhan dari hari ke hari akan susah bergerak dan gerakanya sangat terbatas.Usahkan anda kurangi melakukan aktfitas yg menyita tenaga anda secara berlebihan.Perbanyak istirahat dan konsumsi buah yg baik utk ibu hamil misalnya tentu itu jauh lebih bagus bagi kesehatan janin anda.

Baca juga:Resep Memperbanyak ASI Dengan Ramuan Tradisional
Silahkah sahabat di rumah bisa mencoba beberapa tips dari kami seputar Cara Mengatasi Anyang anyangan dengang cara alamiah dan memang sudah terbukti ampuh.Jika anda ingin hasil yg lebih baik tentu saja anda bisa menghubungi dokter spesialis yg menangani masalah kandungan anda.

Bagikan Komentarmu