Buya Yahya Alami Kecelakaan Tunggal Saat Berkendraan di Jalan Tol

148

Buya Yahya Alami Kecelakaan Tunggal Saat Berkendraan di Jalan Tol
Mobil Buya Yahya saat kecelakaan hancur & setelah berada di rumah sakit

Kabar tidak enak yg terhembus kencang ke seluruh Indonesia berupa pesan berantai via media-media online sehingga membuat para pecinta ulama di seluruh Indonesia menjadi susah dan bertanya-tanya kesahihan berita tersebut .

Setelah dipastikan oleh beberapa pihak kepada yg dimaksud, kabar tenjadinya peristiwa kecelakaan mobil yg dialami sang ulama di Indonesia ini ternyata memang benar adanya setelah mendapatkan klarifikasi masalah tersebut dari keluarga Buya Yahya.

Demikian juga pesan yg dikirm oleh sahabat dan pecinta Buya juga telah membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tunggal yg dialami oleh beliau sekitar pukul tiga pagi sebelum waktu Subuh.

Dari keterangan yg disampaikan keluarga Buya Yahya menjelaskan sekarang beliau telah siuman, dan keluarga juga meminta kepada kita semua agar memohon doa kesembuhan untuk beliau supaya sehat kembali.
Dari gambar mobilnya di bagian depan yg hancur ini membuktikan benturan yg dialami cukup keras, namun kondisinya hingga kini beliau sudah sadarkan diri dan semakin membaik.

Seperti beberapa pesan yg disampaikan ini :

buya yahya kecelakaan
Berikut di antara isi pesan berantai yg dikirim :

“Ikhwah para asatidz.. mohon do’a untuk kesembuhan guru kita Buya Yahya, tadi sblm subuh jam 3 pagi, kecelakaan tunggal di tol Cipali. info dari istri buya tadi tlpon ke murobby bahwa buya masih blm sadar masih di RS. smoga beliau secepatnya diberi kesembuhan… aamiin, ”
Baca Juga:Foto Akad Nikah Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou

اللهم رب الناس أذهب البأس اشف أنت الشافي وعاف وأنت المعافي لا شفاء الا شفاؤك شفاء لا يغادر سقما ولا ألما.. امين يا الله

Demi kesembuhan beliau, mari kita mendoakannya agar pulih kembali sehingga dapat menjalankan dakwahnya mengembangkan agama Allah ini.